a

Lorem ipsum dolor amet, modus intellegebat duo dolorum graecis

Follow Us

Wuffyland

Pigeon Liquid Cleanser: Cuci Buah Dan Sayur

Akhir-akhir ini lagi sering banget bikin jus sayur dan buah untuk amunisi keluarga. Karena emang dengan effort yang cukup mudah, kita bisa dapat beberapa botol smoothies yang enak tapi juga bergizi.

Nah bikin smoothies ini juga bisa melibatkan anak loh, jadi mereka bisa lebih merasa dilibatkan sehingga bisa menambah pengalaman serta rasa percaya diri mereka. Dan biasanya setelah dilibatkan, anak akan lebih doyan minumnya karena merasa bahwa itu hasil buatannya sendiri. Dan bener aja, anaknya emang sesuka itu.

Tapi sebenarnya kadang kami sempat ragu saat buat bikin smoothies sayuran karena sering banget ada informasi terkait kandungan pestisida yang suka masih tertinggal pada kulit buah dan sayuran. Jadi lebih khawatir gitu, takut ada efek buruk buat Kafa.

Jadilah browsing tentang cara mencuci buah yang baik dan benar serta aman buat anak, dan bertemu dengan Liquid Cleanser dari Pigeon yang diformulasikan dari turunan karbohidrat yang umumnya digunakan sebagai bahan tambahan untuk coklat dan es krim. Sehingga Food Grade dan aman buat membersihkan buah dan sayur. Serta lembut bagi bayi.

Selain buat buah dan sayuran, Liquid Cleanser ini juga merupakan pembersih higienis untuk segala perlengkapan bayi seperti piring, dot, dan mainan. Bebas SLS dan efektif membersihkan kotoran dan noda. Kemasannya juga mudah banget untuk dituang, tinggal ditarik ke atas sedikit. Meski busanya nggak banyak, hasilnya tetap bersih dan ampuh untuk membersihkan kotoran yang sulit dibersihkan, baunya pun pas harum yang enak dan nggak menyengat.

Kebetulan Kafa nggak kenal dot karena memang anaknya full ASI dan nggak mau ASIP, tapi Kafa suka banget minum di botol kaca yang cukup tinggi dengan ujung kepala kecil, sehingga butuh aksesoris tambahan untuk membersihkannya. Nah ternyata, Pigeon juga punya Sponge Brush yang berguna banget untuk membersihkan bagian dalam botol hingga menyeluruh, dengan cara lurus ataupun memutar. Sehingga kita bisa terus menjaga kehigienisan botol minum anak kita.

Setelah tau beberapa produk Pigeon ini, rasanya jadi lebih lega, nggak takut lagi buat bikinin Kafa aneka smoothies karena udah bisa mencuci dengan liquid Cleanser ini. Terimakasih Pigeon, sudah mengurangi kecemasan saya dan memberi banyak manfaat lainnya, terutama kebersihan dan higienis.

Hallo saya ghea, founder dari wuffyland yang jatuh cinta dengan segala hal terkait dunia anak. Ibu dari seorang anak yang masih dalam tahap belajar tentang serba-serbi pengasuhan. Suka menulis, memotret, dan membuat benda-benda handmade.

Post a Comment