a

Lorem ipsum dolor amet, modus intellegebat duo dolorum graecis

Follow Us

Wuffyland

Merawat Rambut Keriting Si Kecil

Si kecil dengan rambut kriwilnya selalu menjadi pusat perhatian karena gayanya yang menggemaskan. Tapi tahukah wuffymoms kalua ternyata merawat rambut keriting si kecil bukanlah hal yang mudah. Dua hal yang paling penting dalam merawat rambut keriting si kecil adalah ketekunan dan kesabaran.

Lantas, apa saja tips-tips untuk merawat rambut keriting si kecil? Yuk kita kupas tuntas disini!

1. Jangan Terlalu Sering Keramas

Wuffymom bisa mengeramasi si kecil setiap 2 kali dalam seminggu karena apabila terlalu sering keramas, hal tersebut dapat membuat rambut si kecil kering dan kusam. Selain itu, wuffy moms juga bisa mengeramasi rambut si kecil hanya dengan menggunakan kondisioner untuk menjaga kelembapan rambut si kecil.

2. Meminimalisir Rambut Kusut

Wuffymom bisa mengurangi terjadinya rambut kusut dengan menggunakan produk khusus rambut keriting agar tekstur rambutnya menjadi lebih lembut.

3. Produk Perawatan Rambut yang Tepat

Wuffymom bisa menggunakan produk perawatan rambut yang aman dari silikon dan sulfat. Hal ini dikarenakan shampoo yang mengandung sulfat (detergen) yang dapat membersihkan rambut dengan baik justru bisa menghilangkan kelembapan dan produksi minyak pada rambut yang akhirnya menyebabkan rambut Si Kecil menjadi kering dan rentan terhadap kerusakan.

4. Jaga Rambut Tetap Segar

Wuffymom bisa menjaga kelembapan dan kesegaran rambut si kecil dengan menggunakan kondisioner setelah keramas agar rambutnya lebih halus dan terlihat keriting sempurna.

Post a Comment