a

Lorem ipsum dolor amet, modus intellegebat duo dolorum graecis

Follow Us

Blog

Kata influenza pasti sangat failiar di telinga kita,apalagi para bunda yang punya si kecil nih. Nah apasih sebenarnya influenza itu? Ya, influenza sebenarnya bukan sekedar batuk, pilek, ataupun demam loh bun. Penyakit influenza sendiri disebebabkan oleh virus influenza jenis A dan B epidemi dan bervariasi

Akhir-akhir ini lagi sering banget bikin jus sayur dan buah untuk amunisi keluarga. Karena emang dengan effort yang cukup mudah, kita bisa dapat beberapa botol smoothies yang enak tapi juga bergizi. Nah bikin smoothies ini juga bisa melibatkan anak loh, jadi mereka bisa lebih merasa dilibatkan

Paling pusing itu kalo anak lagi mogok makan, rasanya kayak bingung banget harus ngapain. Takut banget kebutuhan nutrisinya nggak terpenuhi, tapi dipaksa juga makin drama. Nah, hari ini wuffyland mau kasih salah satu resep mujarab dan ampuh yang boleh dikatakan sebagai makanan anti GTM. Karena

Salah satu kegiatan yang ingin kami lakukan secara rutin adalah mengadakan kelas-kelas untuk anak dengan anekaragam tema yang berbeda-beda. Bisa hanya playdate yang berisi aneka permainan sensori, kelas menanam bunga, kelas memasak kue, kelas membuat prakarya, dan lain-lain. Tetapi terkadang masih terhalang oleh sumber daya manusia