19 April 2023 8:21 pm

Aktivitas Mengelompokkan Jenis Sampah

Aktivitas Mengelompokkan Jenis Sampah
Mari bermain bersama seri Pretend Play dari Wuffyland yang siap menemani si kecil bermain sambil belajar mengenal aneka jenis sampah. Selain itu, si kecil juga akan belajar mengelompokkan benda-benda sesuai dengan kategori jenis sampahnya. Produk ini dapat dimainkan untuk anak berusia 3 sampai 5 tahun.
Seri Pretend Play Mengenal Jenis Sampah dilengkapi dengan 6 jenis tong sampah dengan warna yang berbeda-beda, serta 50+ item jenis sampah yang akan dikelompokkan ke dalam tiap jenisnya. Selain itu, terdapat juga infografis singkat untuk mengenal jenis-jenis sampah. Semua elemen dalam produk ini telah dilaminating agar lebih awet dan dicutting secara manual dengan ujung rounded sehingga lebih aman dimainkan oleh anak.
-

SPESIFIKASI:
โœ…-Gambar tempat sampah sesuai kategorinya, seperti organik, plastik, elektronik, kaca, metalik, dan juga kertas
โœ…-50+ item jenis sampah untuk dikelompokkan sesuai dengan jenisnya
โœ…-Pouch tempat penyimpanan sampah (terbuat dari bahan kain yang bisa di daur ulang)
โœ…-Pouch penyimpanan berukuran A5 untuk seluruh item agar tidak tercecer dan memudahkan dalam penyimpanan
โœ…-Kertas berisi infografis pengelompokkan jenis sampah

Testimoni WuffyMates di kolom komentar Shopee
Testimoni WuffyMates di kolom komentar Shopee

Oh iya, WuffyMoms tahu nggak kalau berdasarkan data dari Kementerian Lingkungan Hidup tercatat bahwa total produksi sampah nasional mencapai 67,8 juta ton. Jumlah yang sangat besar ini tentunya nggak bisa dibiarkan untuk kelangsungan hidup anak cucu kita di masa yang akan datang bukan? Oleh karena itu, Wuffyland berusaha untuk membangun awareness kepada anak mengenai pentingnya pengelolaan sampah. Hal ini sangat perlu kita tanamkan sejak dini kepada anak, salah satunya melalui permainan ini, si kecil akan belajar untuk mengelompokkan sampah, mengenal jenis sampah, dan cara pengelolaannya.
Yuk bangun awareness si kecil tentang jenis-jenis sampah dan cara mengelolanya dengan menyenangkan bersama paket aktifitas tematik dari Wuffyland ๐Ÿ™Œ-.

...

Jika WuffyMoms berminat untuk membeli, Moms bisa langsung cek ke official store kita di Shopee dan Tokopedia yaa, atau Moms juga bisa KLIK DISINI untuk
check out produknyaa. Untuk tahu lebih banyak mengenai Wuffyland, Moms bisa follow instagram kami di @wuffyland dan juga @wuffy_space. Terima kasih sudah berkenan membaca! Have a great day WuffyMoms! โ˜บ๏ธ-๐Ÿ’“-

Blog Post Lainnya
-

Produk Wuffyland Lainnya

Alamat
0815-1506-4546
wuffyland@gmail.com
Jl. Kalimosodo XII No. 2, Polehan, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia
Media Sosial
Newsletter
`Subscribe
@2024 wuffyland Inc.