4 Agustus 2022 3:14 pm

Free Printable - Mewarnai Baju

Free Printable - Mewarnai Baju
Hello Wuffymoms!
Siapa yang udah nunggu-nungguin printable dari Wuffyland?

Hari ini Wuffyland akan membagikan FREE printable buat si kecil yang suka mewarnai dan lagi belajar mengenali aneka warna nih!


-

Melalui aktivitas ini, si kecil akan mewarna baju dan celana dengan warna yang telah diminta sesuai instruksi dalam printable nih. Aktivitas ini tidak hanya mengajak si kecil untuk mewarnai aja, namun juga mengenalkan si kecil dengan berbagai macam warna, ada warna apa aja ya?

Pada setiap halamannya, terdapat tabel berisi petunjuk warna apa yang harus digunakan si kecil saat mewarnai baju dan celana dari printable ini.
Printable ini juga dapat dicetak berkali-kali loh Wuffymoms! Unlimited nih!

Nah, kita langsung mulai aja nih aktivitasnya!

Sebelum kita mulai ada beberapa bahan yang diperlukan nih untuk melengkapi printable ini. Jangan lupa disiapkan yaa Wuffymoms!
  • Tentunya, Printable “Mewarnai Baju”
  • Alat untuk mewarnai, bisa menggunakan pensil warna, crayon, bahkan cat loh!
Sekarang, yuk ikuti langkah-langkahnya!
  1. Pertama-tama, siapkan printable yang akan digunakan ya! Print dikertas a4 agar tampilannya rapi dan sesuai format yaa!
  2. Lalu, siapkan alat mewarnai
  3. Si kecil bisa langsung mewarnai mengikuti petunjuk yang ada, baris atas adalah warna yang diminta untuk bajunya, dan tabel yang ada di sebelah kiri adalah warna yang diminta untuk celananya ya!

-

ini lah tampilannya kalau udah selesai!
ini lah tampilannya kalau udah selesai!


Aktivitas ini mengajak si kecil untuk belajar teliti mengenal warna serta berkreasi dengan mewarnai. Boleh juga Wuffymoms ajak si kecil untuk memberikan hiasan pada baju dan celananya setelah diwarnai.


-
Untuk download gratis printable ini bisa langsung gunakan voucher ini saat men-checkout produk ini di website wuffyland ya!
Selamat bermain, semoga suka! Kami juga akan sangat senang jika WuffyMoms membagikan keseruannya selama bermain dengan printable ini melalui sosial media dan tag kami di instagram @wuffyland & @wuffytimeTerimakasih!

Kode Voucher : WuffyWT013


Sampai jumpa di aktivitas seru lainnya!
Blog Post Lainnya
-

Produk Wuffyland Lainnya

Alamat
0815-1506-4546
wuffyland@gmail.com
Jl. Kalimosodo XII No. 2, Polehan, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia
Media Sosial
Newsletter
`Subscribe
@2024 wuffyland Inc.