28 Agustus 2023 1:34 pm

Rekomendasi Hotel Kids Friendly di Bandung

Rekomendasi Hotel Kids Friendly di Bandung
WuffyParents siapa yang kalau sedang waktu libur tiba suka jadi bingung memilih hotel? Terlebih lagi ketika akan bepergian dengan membawa si kecil.
Nah, kali ini Wuffymin mau berbagi 6 rekomendasi hotel yang kids friendly di daerah Kota Bandung🤩 Selain terdapat tempat khusus si kecil, hotel-hotel yang akan kita bahas kali ini juga cukup murah dan under sejuta per malamnya lho.
Yuk simak ulasan di bawah ini!
1. Kimaya Braga Bandung by Harris

-

Pertama ada Kimaya Braga by Harris yang berada di daerah Braga. Hotel kids friendly ini memiliki Kids Corner yang bisa dimainkan anak-anak sepuasnya.
Hotel ini juga memiliki kamar dengan tipe Family Suite Room, dimana anak-anak dapat bermain di ruang kamar yang terpisah sehingga mereka bisa main sepuasnya tanpa terganggu orang dewasa. Selain itu, terdapat juga kolam renang rooftop dengan pelampung lucu yang membuat si kecil lebih bersemangat berenang.
Harga: Start 600.000/malam
Alamat: Jl. Braga No.8, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

2. Harris Hotel and Conventions Ciumbuleuit

-

Masih satu group dengan Kimaya Braga, Harris Hotel sendiri juga termasuk hotel kids friendly murah yang dapat dijadikan sebagai referensi. Di beberapa cabang hotel Harris termasuk di Bandung ada kid’s zone yang dinamakan Dino Kid’s Club, tempat di mana anak-anak bisa berkreasi dan bermain.

Lokasinya juga dekat dengan tempat makan yang pasti anak-anak suka, seperti Miss Bee Providore, Bumi Sangkuriang, dan Nara Park.
Harga: Start 480.000/malam
Alamat: Jalan Ciumbuleuit No.50 - 58, Bandung, Jawa Barat

3. Grand Tjokro Premiere Bandung

-

Hotel kali ini bisa dibilang sebagai hotel kids friendly sekota Bandung. Kenapa? Karena fasilitas yang dimilikinya sangat lengkap, mulai dari taman bermain anak, kolam renang, hingga adanya event khusus anak-anak.

Lebih mengejutkannya lagi, di dalam Grand Tjokro Premiere ini terdapat mini zoo yang terdapat di lantai 10. Meskipun dengan fasilitas yang selengkap itu, kamar di hotel cukup murah untuk dipesan.
Harga: Start 600.000/malam
Alamat: Jalan Cihampelas No 211-217 Bandung, Jawa Barat

4. Aryaduta Bandung

-

Hotel kali ini termasuk hotel lama di daerah Bandung lho, WuffyParents! Hotel ini sudah ada sejak tahun 1997 tetapi dengan nama Hyatt Regency Bandung yang lalu dirubah menjadi Hotel Aryaduta pada tahun 2016.

Meskipun begitu, fasilitas dalam hotel ini sangat diperhatikan lho, terlebih lagi fasilitas bagi anak-anak. Di lantai 3 hotel ini terdapat taman outdoor dengan kolam renang anak. Di dekatnya juga ada ruangan khusus bermain anak. Tersedia juga sebuah perpustakaan mini dengan buku-buku anak.
Harga: Start 800.000/malam
Alamat: Jl. Sumatera No. 51, Merdeka, Bandung, Jawa Barat

5. De Paviljoen

-

Di lantai 3 hotel ini terdapat The Kids Club dengan desain warna-warni. Berbagai aktivitas di dalamnya dapat dimainkan oleh anak-anak kita. Masih di lantai yang sama, ada kolam renang dewasa dan anak-anak. Tempat ini buka mulai pukul 9 pagi hingga 8 malam. Harga: Mulai 800.000/malam
Alamat: Jalan R.E. Martadinata 68 (Jalan Riau), Bandung, Jawa Barat

6. Ibis Styles Bandung Grand Central

-

Meskipun hotel ini berbintang tiga, tetapi terdapat fasilitas khusus anak-anak yang disebut Kids Area. Hotel ini dapat dicapai 15 menit dari dan ke pintu tol Pasteur dan 20 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung, dekat pula dengan area perbelanjaan Dago dan Jl. Riau.

Harga: Mulai 600.000/malam
Alamat: Jl. Diponegoro No 27, Citarum, Bandung, Jawa Barat
Dari ke enam rekomendasi di atas, mana nih yang kira-kira membuat WuffyParents tergoda untuk mencobanya?

Blog Post Lainnya
-

Produk Wuffyland Lainnya

Alamat
0815-1506-4546
wuffyland@gmail.com
Jl. Kalimosodo XII No. 2, Polehan, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia
Media Sosial
Newsletter
`Subscribe
@2024 wuffyland Inc.