12 Agustus 2023 11:46 am

Busy Page - Menyamakan Bentuk dan Warna

Busy Page - Menyamakan Bentuk dan Warna
Hi, TemanWuffy apa kabar? Sedang mencari ide mainan edukasi untuk anak? Wuffyland punya solusinya nih Moms! Belajar bentuk sekaligus warna yuk! Dengan mainan warna-warni ini Busy page ini adalah permainan sederhana yang bisa menyibukkan si kecil tetapi juga ada unsur edukasinya. Untuk produk ini juga disediakan dadu yang bisa di rakit sendiri untuk menunjang permainan.
Jadi ada dua dadu yang berisi gambar bentuk bangun dan warna, dikocok keduanya, lalu kita ambil bentuk dan warna sesuai dadu dan diletakkan pada board.
-
SPESIFIKASI:
  1. Ukuran 29x29cm (persegi).
  2. Terdapat 5 bentuk yang masing-masing terdiri dari 6 warna yang diberi velcor di bagian belakangnya.
  3. Pada lembar besar juga tersedia velcro yang nantinya akan dipasangkan sesuai dengan huruf.
  4. Baik lembar besar maupun elemen-elemen kecil semuanya di laminating sehingga lebih awet.
  5. Bisa digunakan berkali-kali tinggal dilepas pasang.
  6. Box pengemasan.

CARA BERMAIN:
Lepaskan semua elemen yang menempel pada board kemudian minta anak untuk menempelkan elemen dengan bayangan yang sesuai.
Produk ini dibuat manual dengan tangan, prosesnya lebih panjang dari produk-produk Wuffy Land lainnya karena banyak kegiatan manual seperti menggunting sesuai bentuk, proses laminating lalu digunting ulang, hingga pengeleman.
NB: Magnet hanya akan menempel tepat dan kuat apabila diletakkan dengan benda yang tepat dan posisi yang sesuai. Apabila tidak tepat maka magnet akan menempel tapi kurang kuat.
Tersedia beberapa variasi lain untuk kategori produk Busy Page dari kami, bisa langsung di cek di bagian kategori dan selamat berbelanja TemanWuffy 🥰
-

Blog Post Lainnya
-

Produk Wuffyland Lainnya

Alamat
0815-1506-4546
wuffyland@gmail.com
Jl. Kalimosodo XII No. 2, Polehan, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia
Media Sosial
Newsletter
`Subscribe
@2024 wuffyland Inc.