12 Agustus 2023 11:37 am

Busy Page - Pet Shop

Busy Page - Pet Shop
Hi, TemanWuffy apa kabar? Sedang mencari ide mainan edukasi untuk anak? WuffyLand punya solusinya nih TemanWuffy! Belajar sambil bermain ditemani dengan Busy Page Pet Shop dari WuffyLand. Permainan ini dapat mengenalkan si kecil kepada aneka hewan peliharaan dan dapat dimainkan untuk anak berusia 3 sampai 4 tahun. Karena di usia tersebut anak mulai penasaran dengan apapun yang mereka lihat, kita bisa mengisi rasa penasaran tersebut dengan beragam pengetahuan baru mengenai apa itu pet shop, hewan-hewan apa saja yang ada disana, makanannya apa, habitatnya seperti apa, dan lain-lain.
Dalam Busy Page Pet Shop ini ada aneka hewan dan bayangannya. Kami juga melengkapinya dengan magnet yang memudahkan anak untuk meletekkan hewan peliharaan sesuai bayangan. Tentunya karena menggunakan magnet, aneka hewan peliharaan ini dapat dimainkan di tempat lain yang berbahan logam, misalnya kulkas. Busy Page bertema toko hewan peliharaan ini kami buat dengan proses laminating agar lebih awet dan digunting manual dengan tangan agar tidak berbahaya untuk anak.
-
SPESIFIKASI:
  1. Berukuran persegi (29 x 29 cm).
  2. Terdapat beberapa hewan yang diberi magnet di bagian belakangnya.
  3. Menggunakan magnet sehingga bebas dimainkan dimana pun.
  4. Lembar besar dan hewan-hewan semua dilaminating sehingga lebih awet.
  5. Bisa digunakan berkali-kali (reusable).

CARA BERMAIN:
Lepaskan semua elemen yang menempel pada board kemudian minta anak untuk menempelkan elemen dengan bayangan yang sesuai.
Produk ini dibuat manual dengan tangan, prosesnya lebih panjang dari produk-produk Wuffy Land lainnya karena banyak kegiatan manual seperti menggunting sesuai bentuk, proses laminating lalu digunting ulang, hingga pengeleman.
NB: Magnet hanya akan menempel tepat dan kuat apabila diletakkan dengan benda yang tepat dan posisi yang sesuai. Apabila tidak tepat maka magnet akan menempel tapi kurang kuat.
Tersedia beberapa variasi lain untuk kategori produk Busy Page dari kami, bisa langsung di cek di bagian kategori dan selamat berbelanja, TemanWuffy 🥰
-

Blog Post Lainnya
-

Produk Wuffyland Lainnya

Alamat
0815-1506-4546
wuffyland@gmail.com
Jl. Kalimosodo XII No. 2, Polehan, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia
Media Sosial
Newsletter
`Subscribe
@2024 wuffyland Inc.