12 Agustus 2023 11:25 am

Pretend Play - Berjualan Ice Cream

Pretend Play - Berjualan Ice Cream
Hi, TemanWuffy apa kabar? Sedang mencari ide mainan edukasi untuk anak? WuffyLand punya solusinya nih! Series Pretend Play Berjualan Ice Cream dari WuffyLand. Saat anak menginjak usia 4-5 tahun ia akan mulai penasaran dengan apapun aktifitas orang di sekitarnya termasuk berjualan. Pretend Play Berjualan Ice Cream ini mengajak anak untuk berpura-pura berjualan ice cream.
TemanWuffy, pretend play atau bermain berpura-pura bisa menjadi permainan orang tua dan anak yang seru dan pasti disukai si kecil. Kabar baiknya lagi, permainan ini juga dapat memberikan beberapa manfaat bagi perkembangannya. Nah, sebelum mengajak si kecil bermain, mari cari tahu terlebih dahulu manfaat tersebut dan apa saja ide seru pretend play yang bisa dimainkan.
Studi yang dilakukan oleh para peneliti senior dari Department of Psychology di Yale University menunjukkan bahwa pretend play bermanfaat dalam mengembangkan imajinasi dan kreativitas anak. Melalui permainan ini, ia dapat mengeluarkan berbagai ide cerita dan memainkan perannya. Lebih lanjut lagi, kemampuan bahasa dan berekspresinya juga dapat tergali. Sementara jika dilihat dari ilmu neurosains, pretend play termasuk salah satu aktivitas bermain yang dapat berpengaruh terhadap perkembangan otak anak, terutama pada bagian otak yang mengatur fungsi eksekutif seperti mengambil keputusan dan bertanggung jawab.
Dalam Pretend Play Berjualan Ice Cream dari WuffyLand ini, terdapat 20 buah ice cream dengan stick di belakangnya. Sehingga memudahkan anak saat memainkannya. Untuk ujung stick berbentuk rounded agar tidak memebahayakan anak. Selain itu, Pretend Play Berjualan Ice Cream ini juga dilengkapi dengan 6 kartu menu yang dilengkapi dengan angka jumlah ice cream sehingga anak juga bisa belajar berhitung.
Series Pretend Play Berjualan Ice Cream ini dilaminating agar lebih awet dan mudah dibersihkan. Juga kartu menu yang rounded yang aman dimainkan anak.
-
SPESIFIKASI :
  1. 20 buah ice cream.
  2. 6 kartu menu.
  3. Ujung ice cream dan kartu menu rounded agar lebih aman.
  4. Pouch penyimpanan.
Tunggu apalagi TemanWuffy? Yuk koleksi produk dari WuffyLand untuk mendukung perkembangan anak dengan cara yang menyenangkan!
-

Blog Post Lainnya
-

Produk Wuffyland Lainnya

Alamat
0815-1506-4546
wuffyland@gmail.com
Jl. Kalimosodo XII No. 2, Polehan, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia
Media Sosial
Newsletter
`Subscribe
@2024 wuffyland Inc.