12 Agustus 2023 11:07 am

Pretend Play - Berjualan Burger

Pretend Play - Berjualan Burger
Hi, TemanWuffy apa kabar? Sedang mencari ide mainan edukasi untuk anak? WuffyLand punya solusinya nih! Bermain peran bersama anak dengan pretend play berjualan burger dari WuffyLand ini yuk! Ada banyak sekali kegiatan yang bisa kita lakukan dengan satu permainan ini loh... Kita bisa berpura-pura membeli burger dan si anak akan menyiapkan sesuai dengan gambar pesanan kita. Bisa sekaligus belajar berhitung dan mengurutkan.
-
Imajinasi anak akan tumbuh dengan berbagai dukungan dan bantuan dari sekitarnya, salah satunya adalah bermain pretend play dengan WuffyLand.Sebenarnya, apa itu pretend play? Pretend play adalah permainan pura-pura yang mengandalkan imajinasi anak, begitu juga melatih anak agar lebih terampil dan aktif. Dalam pretend play, anak-anak berpura-pura menjadi karakter lain dan menjalani suatu jalan cerita yang mereka inginkan. Selain sebagai hiburan, pretend play ternyata juga memberikan manfaat bagi perkembangan anak.
Dalam bermain pretend play, si kecil akan belajar memahami peran masing-masing individu, tokoh dan profesi yang ia lihat. Hal ini pada nantinya akan membantunya mengerti betapa pentingnya memiliki empati dan kasih terhadap orang lain loh TemanWuffy! Selain itu, si Kecil juga akan belajar mengenai kerjasama dan cara mengontrol diri melalui peran yang ia mainkan.
Pretend Play Berjualan Burger dari WuffyLand ini, terdapat 30 item burger dengan 3 pasang roti dan sisanya aneka topping dan sudah terlaminating. Untuk ujung elemen berbentuk rounded agar tidak memebahayakan anak. Selain itu, Pretend Play Berjualan Burger ini juga dilengkapi dengan 8 kartu menu dan pouch penyimpanan.
-
SPESIFIKASI:
  1. 30 Item burger (3 pasang roti dan sisanya aneka topping) yang sudah di laminating masing-masingnya.
  2. 8 Kartu Menu.
  3. Pouch Penyimpanan.

-
Tunggu apalagi TemanWuffy? Yuk koleksi produk dari WuffyLand untuk mendukung perkembangan anak dengan cara yang menyenangkan!
Blog Post Lainnya
-

Produk Wuffyland Lainnya

Alamat
0815-1506-4546
wuffyland@gmail.com
Jl. Kalimosodo XII No. 2, Polehan, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia
Media Sosial
Newsletter
`Subscribe
@2024 wuffyland Inc.