12 Agustus 2023 11:14 am

Sensory Motorik - Mencari Pasangan Kaos Kaki

Sensory Motorik - Mencari Pasangan Kaos Kaki
Hi, TemanWuffy apa kabar? Sedang mencari ide mainan edukasi untuk anak? WuffyLand punya solusinya nih Moms! Yakni permainan Sensory Motorik Mencari Pasangan Kaus Kaki. Dengan produk ini anak akan belajar warna sekaligus mencari pola kaus kaki yang sama. Selain itu Mencari Pasangan Kaus Kaki ini didesain dengan warna dan ilustrasi yang menarik untuk anak.
Pemainan ini dapat melatih sensori motorik anak loh TemanWuffy. Apa itu sensorik dan motorik pada anak? Jadi TemanWuffy, kemampuan sensorik adalah kemampuan seorang anak dalam menggunakan indera yang ada pada tubuhnya. Selanjutnya, mereka memakai data masukan dari indera tersebut sebagai sarana untuk melakukan penafsiran terhadap apa yang terjadi di sekitarnya. Kemampuan motorik adalah kemampuan gerak yang dimiliki oleh anak.
Produk ini terbuat dari board yang cukup tebal sehingga awet dan aman untuk anak. Dalam satu set permainan ini terdapat 7 pasang kaus kaki (14 item) yang berbeda, random 7 gambarnya kita acak.
-
SPESIFIKASI :
  1. 7 pasang kaos kaki.
  2. Terbuat dari board dengan cuttingan yang aman untuk anak.
  3. Ukurannya lebih besar.
  4. Ujung gambar benda rounded agar lebih aman.
  5. Pouch penyimpanan.

CARA BERMAIN:
Letakkan kaus kaki secara acak kemudian minta si kecil untuk mencari pasangan masing-masing kaus kaki. Bisa juga diletakkan di biji-bijian, sobekan kertas, ataupun beras untuk melatih motoriknya juga.
Cara memainkan permainan ini beranekaragam, bisa dikembangkan sesuai dengan kreatifitas TemanWuffy. Tapi sederhanannya adalah untuk melatih anak mengenal pola sejenis, dengan media kaus kaki. Kita ajak mereka mencari pasangan yang sesuai.
Pengembangannya bisa dengan menyembunyikan pasangan kaus kaki di dalam beras sehingga untuk mencari pasangannya mereka harus mencari dulu di dalam beras, secara tidak langsung juga sensory play. Jadi pengembangan cara bermain ini banyak sekali.
Tidak perlu takut untuk kotor karena kaus kaki ini sudah kami laminating semuanya. Jadi TemanWuffy nggak perlu repot lagi print, gunting-gunting, laminating, lalu gunting kembali hasil laminatingannya. Tinggal main aja deh :)
-
Tunggu apalagi TemanWuffy? Yuk koleksi produk dari WuffyLand untuk mendukung berkembangan anak dengan cara yang menyenangkan!
Blog Post Lainnya
-

Produk Wuffyland Lainnya

Alamat
0815-1506-4546
wuffyland@gmail.com
Jl. Kalimosodo XII No. 2, Polehan, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia
Media Sosial
Newsletter
`Subscribe
@2024 wuffyland Inc.