22 Agustus 2022 2:26 pm

Printable Gunting & Tempel Membentuk Transportasi

Printable Gunting & Tempel Membentuk Transportasi
Hello Wuffymoms! Apa kabar nih? Semoga selalu sehat dan bahagia yaah! Kali ini kami mau bagiin printable baru nih dari Wuffyland! Yaapp kali ini adalah “Printable Gunting & Tempel Membentuk Transportasi”. Siapa yang mau nih? Yuk simak cara bermainnya juga yah.

-

Dengan printable ini, Wuffymoms bisa ajak si kecil untuk melengkapi gambar seperti puzzle nih Wuffymoms. Melalui kegiatan ini dapat melatih motorik si kecil loh melalui kegiatan menggunting dan menempel nih Wuffymoms.

Selain itu, tidak hanya aktivitas menggunting dan menempel aja nih yang bisa dikenalkan Wuffymoms ke si kecil, tapi juga sambil mengenal beragam bangun datar dan juga warna nih Wuffymoms.

Printable ini berisikan 4 lembar kertas yang siap diunduh dengan kertas A4 ya. Terdapat 2 halaman yang berisikan bangun-bangun datar yang perlu digunting oleh si kecil dan 2 halaman lainnya yang digunakan sebagai media untuk menempel bangun-bangun datar tersebut yang telah terdapat pola dan gambar utuh dari transportasinya nih.

Selain itu, printable ini juga bisa dicetak ulang berkali-kali. Jadi Wuffymoms bisa cetak printable ini sepuasnya dan si kecil juga bisa menggunakan printable ini sepuasnya juga nih! UNLIMITED! Seru banget kan?

Sebelum itu mari kita siapkan alat dan bahan yang kita perlukan terlebih dahulu ya untuk aktivitas di printable ini. Siapkan bahan-bahan berikut ini ya!
1. Printable “Gunting & Tempel Transportasi”
2. Gunting
3. Lem

Setelah menyiapkan seluruh alat dan bahan, kita bisa mulai ke tahap awal nya nih. Pertama-tama pilih printable transportasi yang akan dikerjakan. Potong setiap bangun datarnya sesuai dengan pola yang ada. Hati-hati yah dalam proses mengguntingnya. Potong seluruh bangun datarnya ya.


-

Jika seluruh bangun datar telah dipotong, siapkan lem untuk menempel bagian-bagian tersebut ke pola transportasi yang telah tersedia.

-

Cocokkan setiap bangun datar yang ada dengan pola nya ya, agar dapat menjadi gambar yang utuh.

-

Lalu gunakan lem untuk menempel setiap bagian tersebut.

-
And we're done!

-

Untuk download gratis printable ini bisa langsung gunakan voucher ini saat men-checkout produk ini di website Wuffyland ya! Selamat bermain, semoga suka yah!
-

KODE VOUCHER : WT002

Kami juga akan sangat senang jika Wuffymoms bisa membagikan keseruan bermain dan berkreasi dengan si kecil menggunakan printable kami melalui sosial media dan tag kami di instagram @wuffyland & @wuffytime. Terima kasih! See you soon!
Blog Post Lainnya
-

Produk Wuffyland Lainnya

Alamat
0815-1506-4546
wuffyland@gmail.com
Jl. Kalimosodo XII No. 2, Polehan, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia
Media Sosial
Newsletter
`Subscribe
@2024 wuffyland Inc.