22 Agustus 2022 3:02 pm

Printable Masker Hewan

Printable Masker Hewan
Hello Wuffymoms! Apa kabar nih? Semoga selalu sehat dan bahagia yaah! Kali ini kami mau bagiin printable baru nih dari Wuffyland! Yaapp kali ini adalah “Printable Masker Hewan”. Siapa yang mau nih? Yuk simak cara buatnya juga yah.

Dengan printable ini, Wuffymoms bisa ajak si kecil untuk membuat masker hewan dengan beragam jenis hewan dari printable kami nih. Melalui printable ini kita bisa ajak si kecil untuk berkreasi dengan masker hewannya dan juga melatih motoriknya melalui kegiatan menggunting, mengikat, ataupun menempel nih Wuffymoms. Oh iya, yang asik juga dari printable ini yaitu si kecil bisa langsung pakai hasil kreasinya juga nih.

Printable ini berisikan 5 lembar kertas yang siap diunduh dengan kertas A4 ya. Ada 3 lembar yang total keseluruhannya 5 masker hewan yang siap di kreasikan si kecil nih. Ada beragam jenis hewan dengan beragam warna nih Wuffymoms. Selain itu, printable ini juga bisa dicetak ulang berkali-kali. Jadi Wuffymoms bisa cetak printable ini sepuasnya dan si kecil juga bisa menggunakan printable ini sepuasnya juga nih! UNLIMITED! Seru banget kan?

Sebelum kita mulai buat masker hewannya, jangan lupa untuk siapkan bahan-bahan berikut ini ya! 1. Printable “Masker Hewan”
2. Gunting
3. Selotip
4. Tali
5. Plong Kertas
6. Sedotan

Setelah menyiapkan seluruh bahan-bahannya kita langsung mulai aja yuk tahapan pembuatannya.
Pertama-tama gunting masker hewannya sesuai dengan pola yang ada. Sesuaikan dengan garis potongnya ya. Hati-hati juga dalam menggunakan guntingnya.

-

Kemudian jika sudah selesai menggunting, kita bisa kreasikan masker hewan ini dengan dua cara nih. Yuk kita buat yang cara pertama.
Pertama-tama siapkan masker hewan yang akan dikreasikan. Siapkan juga plong kertas dan talinya ya.

-

Lubangi masker hewan di sisi kanan dan kirinya dengan menggunakan plong kertas untuk memasukkan talinya.

-
Jika sudah membuat lubang di kedua sisinya, ikatkan tali sesuai dengan lebar kepala si kecil. Pastikan tali dengan rapat agar tidak mudah lepas. And we’re done!

-

Cara kedua yaitu dengan menggunakan sedotan dan selotip. Pertama-tama siapkan masker hewan yang akan dikreasikan. Pilih salah satu sisinya (boleh kiri/kanan) untuk kita tempelkan sedotannya. Tempelkan sedotan di salah satu sisi masker dengan menggunakan selotip.

-
Pastikan telah tertempel sempurna ya, agar sedotan yang kita jadikan sebagai tongkat untuk masker hewannya tidak mudah lepas. AND WE’RE DONE! Untuk download gratis printable ini bisa langsung gunakan voucher ini saat men-checkout produk ini di website Wuffyland ya!

Selamat bermain, semoga suka yah! Kami juga akan sangat senang jika Wuffymoms bisa membagikan keseruan bermain dan berkreasi dengan si kecil menggunakan printable kami melalui sosial media dan tag kami di instagram @wuffyland & @wuffytime. Terima kasih! See you soon!
Blog Post Lainnya
-

Produk Wuffyland Lainnya

Alamat
0815-1506-4546
wuffyland@gmail.com
Jl. Kalimosodo XII No. 2, Polehan, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia
Media Sosial
Newsletter
`Subscribe
@2024 wuffyland Inc.