28 Agustus 2023 1:43 pm

Rekomendasi Hotel Kids Friendly di Jakarta

Rekomendasi Hotel Kids Friendly di Jakarta
Hi WuffyParents! Kali ini kita masih akan memberikan beberapa rekomendasi hotel kids friendly yang bisa dijadikan referensi ketika berlibur dengan si kecil.
Sebelumnya Wuffymin sudah memberikan 6 rekomendasi hotel kids friendly yang berada di daerah Bandung, nah buat hari ini Wuffymin mau ngasih tau beberapa rekomendasi hotel kids friendly dan juga murce yang ada di Jakarta lho^^
Ibu kota pastinya dapat dijadikan sebagai destinasi liburan yang menyenangkan. Selain banyaknya tempat wisata yang bisa di explore, Jakarta juga memiliki beragam cafe dan juga mall yang dapat didatangi WuffyParents dan keluarga.
Yuk simak beberapa rekomendasi hotel di bawah ini!
1. Century Park Hotel
-

Di dalam Century Park Hotel ini terdapat fasilitas permainan anak yang bisa diantar langsung ke dalam kamar. WuffyParents dapat memilih tipe kamar Adventure, dimana kamar tersebut memiliki berbagai macam permainan anak yang bisa dipilih.

Anak-anak dapat bermain sepuasnya di dalam kamar karena alat-alat dari permainan yang dibutuhkan akan diantar oleh petugas. Hotel ini terletak di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.
Harga: 1.400.000/malam
Alamat: Jl. Pintu Satu Senayan, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat.
2. DoubleTree by Hilton

-

Hotel satu ini memiliki fasilitas yang cukup menggoda, karena di dalam hotel DoubleTree terdapat fasilitas kids club dan juga babysitting profesional yang membuat anak bermain dengan nyaman dan aman.

Selain itu, harga kamar per malamnya cukup murah untuk hotel yang berada di daerah ibu kota.
Harga: start 900.000/malam
Alamat: Jl. Pegangsaan Timur No.17, Cikini, Jakarta, Kota Jakarta Pusat.

3. Mercure Convention Center Ancol

-

Yang ketiga ada Mercure Convention Center Ancol. Hotel tersebut menawarkan berbagai macam fasilitas menarik untuk si kecil bermain, salah satunya terdapat kolam renang unik khusus anak-anak.

Harga: 800.000/malam
Alamat: Jl. Pantai Indah, Ancol, Kec. Pademangan, Jkt Utara
4. Grand Tropic Suites Hotel

-

Hotel ramah anak kali ini menawarkan sebuah fasilitas yang dimana dapat membuat anak-anak bermain pasir dan air. Pasalnya disana terdapat sebuah kolam renang dengan tepian pasir. Suasana yang mirip seperti di pantai itulah yang dapat membuat si kecil bermain dengan riang.

Harga: 590.000/malam
Alamat: Jl. Letjen S. Parman No.3, RT.12/RW.2, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat
5. Batavia Hotel

-

Terakhir ada Batavia Hotel, dimana hotel ini memiliki outdoor playground untuk si kecil bebas bermain sepuasnya. Hotel ini juga masih dalam satu area dengan sebuah apartemen dan termasuk hotel dengan bintang empat.

Harga kamar per malamnya juga bisa dibilang sangatlah murah.
Harga: Start 500.000/malam
Alamat: Jalan Bendungan Hilir Karet Tengsin, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Nah gimana nih WuffyParents, jadi tertarik dengan hotel yang mana? Jangan lupa tetap awasi si kecil ketika sedang bermain ya WuffyParents!
Blog Post Lainnya
-

Produk Wuffyland Lainnya

Alamat
0815-1506-4546
wuffyland@gmail.com
Jl. Kalimosodo XII No. 2, Polehan, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia
Media Sosial
Newsletter
`Subscribe
@2024 wuffyland Inc.