25 Juni 2024 8:55 am

Busy Page - Memasang Pohon Buah

Busy Page - Memasang Pohon Buah
Halo TemanWuffy, apa kabarnya nih? Masih bingung mencari ide mainan edukasi seperti apa yang cocok untuk anak? Wuffy Land punya solusinya loh… Yuk ajak si kecil untuk belajar menyusun berbagai barang. Bussy page ini adalah permainan sederhana yang bisa menyibukkan si kecil tetapi juga ada unsur edukasinya. Mainan edukatif yang mengajak anak-anak usia pra-sekolah untuk belajar mengenali berbagai jenis buah-buahan sambil melatih keterampilan pemecah masalah. Dirancang dengan konsep memasangkan buah-buahan ke pohon sesuai dengan kartu petunjuk, mainan ini merangsang kreativitas dan keterampilan motorik kognitif, bahasa, sosial, dan emosional. Alat yang efektif untuk pembelajaran dan perkembangan anak dalam suasana bermain yang menyenangkan.

-

Setiap halaman menampilkan gambar pohon buah dengan tempat-tempat yang kosong yang dapat diisi dengan buah-buahan yang sesuai. Di samping pohon, terdapat kartu petunjuk yang menampilkan gambar-gambar buah-buahan. Anak-anak diminta untuk mencocokan buah-buahan dengan tempat kosong yang sesuai pada pohon berdasarkan kartu petunjuk. Mainan ini cocok untuk anak-anak usia 2-7 tahun. Pada usia ini, anak-anak dapat menikmati dan belajar dari mainan tersebut dengan cara yang sesuai dengan tahap perkembangan mereka.

Spesifikasi yang Menarik
Setiap paketnya sudah dilengkapi dengan:
  1. Board berukuran persegi (29 x 29 cm).
  2. Terdapat buah-buahan yang diberi magnet dibagian belakangnya.
  3. Pada lembar besar, dipohonnya juga tersedia magnet yang nantinya akan dipasang sesuai pola yang tertera pada kartu petunjuk.
  4. Baik lembar besar maupun elemen-elemen kecil seperti box semuanya dilaminating sehingga lebih awet.
  5. Terdapat 12 kartu petunjuk pola.
  6. Bisa digunakan berkali-kali, tinggal lepas pasang saja.
  7. Terdapat pouch penyimpanan.

Cara Bermain:
  1. Lepas semua elemen yang menempel pada board.
  2. Minta si kecil untuk mencocokan buah-buahan pada busy page sesuai dengan pola yang ada di kertas petunjuk.
  3. Lakukan secara berulang sesuai kertas petunjuk
  4. Permainan ini akan lebih seru jika dimainkan bersama orangtua dengan mengisi quality time bersama anak, selamat bermain bersama!
Produk ini dibuat dengan bahan yang aman dan tahan lama, serta mudah dibersihkan. Desainnya ringan dan mudah dibawa membuatnya cocok untuk digunakan di rumah, luar rumah bahkan saat bepergian.

Testimoni dari Pengguna

-

Blog Post Lainnya
-

Produk Wuffyland Lainnya

Alamat
0815-1506-4546
wuffyland@gmail.com
Jl. Kalimosodo XII No. 2, Polehan, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia
Media Sosial
Newsletter
`Subscribe
@2024 wuffyland Inc.