24 Juli 2022 4:42 pm

Free Printable - Pretend Play Membuat Waffle

Free Printable - Pretend Play Membuat Waffle
Hello WuffyMoms!

Apa kabar nih? Semoga selalu sehat dan bahagia yaaa! Kali ini WuffyMin mau bagiin sesuatu spesial nih buat kalian, ada printable dengan tema membuat waffle. Siapa yang mau?

Dengan printable ini WuffyMoms dan si kecil bisa banget bermain peran antara pembeli dan juga penjual waffle. Selain menjadi media pretend play bareng si kecil, printable ini juga bisa melatih motorik halus si kecil saat menggunting dan menempel tiap itemnya!


-

Printable ini berisi beberapa 6 lembar kertas yang siap diunduh dan dicetak pada kertas A4. Ada 3 lembar yang berisi waffle serta beragam toppingnya, dan nggak cuma itu ada juga resep untuk membuat waffle yang bisa jadi petunjuk untuk si kecil menempelkan topping wafflenya!

Selain itu, printable ini juga bisa dicetak ulang beberapa kali, sehingga kalau mau dimainin lagi tinggal cetak ulang aja. Seru banget kan?

Sebelum main, jangan lupa siapkan bahan-bahan berikut ya :
  • Printable ini (dicetak pada kertas a4)
  • Gunting & Lem

-
Setelah semua bahan-bahannya siap, langsung gunting printablenya mengikuti garis potongnya ya! Ada beberapa item yang siap untuk digunting nih, jangan sampai ketinggalan ya!

-

Setelah semua tergunting, si kecil bisa mulai bermain pretend play nih! Langsung tempelin aja topping-topping di atas wafflenya yaa! Bebas banget disesuaikan dengan kreasimu!

-
Dan.......... tara jadi deh!


Untuk download gratis printable ini bisa langsung gunakan voucher ini saat men-checkout produk ini di website wuffyland ya!

Selamat bermain, semoga suka! Kami juga akan sangat senang jika WuffyMoms membagikan keseruannya selama bermain dengan printable ini melalui sosial media dan tag kami di instagram @wuffyland terimakasih!

-

KODE VOUCHER : WUFFYWAFFLE
Printable ini dapat WuffyMoms dapatkan melalui link berikut ya!

Blog Post Lainnya
-

Produk Wuffyland Lainnya

Alamat
0815-1506-4546
wuffyland@gmail.com
Jl. Kalimosodo XII No. 2, Polehan, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia
Media Sosial
Newsletter
`Subscribe
@2024 wuffyland Inc.