22 Agustus 2022 3:12 pm

Lapangan Sepak Bola

Lapangan Sepak Bola
Hello Wuffymoms! Apa kabar nih? Semoga selalu sehat dan bahagia yaah! Kali ini kami mau bagiin printable baru nih dari Wuffyland! Yaapp kali ini adalah “Printable Lapangan Sepak Bola”. Siapa yang mau nih? Yuk simak cara bermainnya juga yah.

Dengan printable ini, Wuffymoms bisa ajak si kecil untuk berkreasi sambil bermain sepak bola nih. Wah cocok banget nih buat yang lagi pingin main bola. Melalui kegiatan ini dapat mengasah kreatifitas si kecil untuk berkreasi membuat bagian-bagian dari lapangan ini se-kreatif mungkin nih dan juga bisa melatih motorik si kecil nih dengan aktivitas bermain bolanya.

Printable ini berisikan 3 lembar kertas yang siap diunduh dengan kertas A4 ya. Terdapat 3 halaman dengan berbagai warna lapangan untuk dikreasikan si kecil nih Wuffymoms. Selain itu, printable ini juga bisa dicetak ulang berkali-kali. Jadi Wuffymoms bisa cetak printable ini sepuasnya dan si kecil juga bisa menggunakan printable ini sepuasnya juga nih! UNLIMITED! Seru banget kan?

Sebelum memulai aktivitas printable ini, yuk kita siapkan beberaoa alat dan bahan berikut ya!
1. Printable “Lapangan Sepak Bola”
2. Pompom
3. Kertas Lipat

Kalau udah bahan-bahannya sudah siap, ikuti langkah-langkah dibawah ini yaa..
Pertama-tama, siapkan printable lapangan sepak bolanya dulu yaa..

-
Kedua, lipat kertas lipat berbentuk seperti gawang. Boleh juga dengan berkreasi sesuka hati si kecil hingga terbentuk seperti gawang.
Selesai membuat gawang tempelkan gawang di printable lapangan yang sudah dipilih. Kemudian siapkan pompom untuk dijadikan sebagai bola. Lalu jentikkan bola dengan jari hingga masuk ke gawang.

-
Printable siap dimainkan! Untuk download gratis printable ini bisa langsung gunakan voucher ini saat men-checkout produk ini di website Wuffyland ya! Selamat bermain, semoga suka yah!

Kami juga akan sangat senang jika Wuffymoms bisa membagikan keseruan bermain dan berkreasi dengan si kecil menggunakan printable kami melalui sosial media dan tag kami di instagram @wuffyland & @wuffytime. Terima kasih! See you soon!
Blog Post Lainnya
-

Produk Wuffyland Lainnya

Alamat
0815-1506-4546
wuffyland@gmail.com
Jl. Kalimosodo XII No. 2, Polehan, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia
Media Sosial
Newsletter
`Subscribe
@2024 wuffyland Inc.