25 Juni 2024 8:57 am

Liburan Seru Bareng Keluarga: Ini Dia Rekomendasi Hotel Kids Friendly di Jogja!

Liburan Seru Bareng Keluarga: Ini Dia Rekomendasi Hotel Kids Friendly di Jogja!

Halo WuffyParents, masih bingung nentuin hotel kids friendly yang cocok dengan si kecil, saat bepergian di waktu libur? Tenang kita punya solusinya, kali ini kita akan memberikan beberapa rekomendasi hotel kids friendly yang bisa dijadikan referensi loh…

Yuk simak beberapa rekomendasi hotel di bawah ini!

1. Eastparc Hotel Yogyakarta
Urutan pertama ada, Eastparc Hotel Yogyakarta merupakan hotel keluarga bintang 5 yang ramah anak di Jogja, yang menyediakan paket staycation, dengan menyediakan fasilitas permainan seperti ATV Ride Safari, Kudalari Garden, Fragile Garden, Swimming Pool and Superslider hingga Outbound Station yang dibuka dari jam 06.30-18.00 WIB bisa dinikmati sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.
-

Harga: mulai dari Rp 900.000an/malam
Alamat: Jalan Laksda Adisucipto KM. 6.5 Nomor 1, Ngentak, Caturtunggal, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

2. Hotel Dafam Seturan atau Hotel FortunaGrande Seturan Yogyakarta
Hotel Dafam Seturan terletak di Yogyakarta yang menawarkan kolam renang outdoor dan kamar-kamar yang trendi dengan menyediakan fasilitas yang dirancang khusus untuk anak-anak seperti kolam renang anak, menu khusus anak-anak yang sehat dan menarik serta fasilitas area bermain seperti masak-masakan, mandi bola hingga trampolin yang bisa dinikmati mulai dari 07.30-17.00 WIB.
-

  • Harga: mulai dari Rp 300.000an/malam
  • Alamat: Jalan Seturan Raya Nomor 4b, Kledokan, Caturtunggal, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
3. FortunaGrande Malioboro Yogyakarta
Masih satu grup dengan Hotel Dafam, Hotel FortunaGrande Malioboro Yogyakarta termasuk hotel kids friendly di kawasan perbelanjaan di Yogyakarta yang dilengkapi dengan fasilitas kamar tematik anak dan adventure room yang dikonsep set up dekor tenda-tenda sebagai tambahannya, tak hanya itu ada juga Kids Scooter sebagai fasilitas yang bisa digunakan secara gratis setelah check in, dari lobby menuju kamar.
-

  • Harga: mulai dari Rp 700.000an/malam
  • Alamat: Jalan Dagen No. 60, Sosromenduran, Gedongtengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
4. Griya Persada Hotel Kaliurang
Bangunannya dikelilingi oleh taman yang asri yang dilengkapi dengan fasilitas seperti Indoor Kids Playground yang luas, karaoke, perpustakaan, hingga area piknik dan berbagai alternatif aktivitas outdoor lainnya, dengan menginap di Griya Persada Hotel Kaliurang juga bisa dapet gratis tiket masuk dan edukasi satwa di Suraloka Interactive Zoo.
-

  • Harga: mulai dari Rp 400.000an/malam
  • Alamat: Jalan Boyong No.99, Kaliurang, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
5. Novotel Jogja
Hotel bintang 4 ini, menawarkan fasilitas-fasilitas terbaik seperti area kolam renang yang bersih dan aman tentu akan membuat anak-anak senang bermain air, Novotel Jogja pun memiliki playground yang menarik dan cukup lengkap dengan tersedia dua ruangan, ruangan luar dan dalam untuk bisa bermain seluncuran, rumah-rumahan, bermain pasir, dan permainan-permainan lainnya.
-

  • Harga: mulai dari Rp 600.000an/malam
  • Alamat: Jalan Malioboro No.52 – 58, Suryatmajan, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
6. The Jayakarta Hotel & Spa Yogyakarta
Hotel ini bisa WuffyParents tuju saat belibur bersama si kecil, karena terdapat fasilitas permainan untuk anak meliputi wahana pasir putih, kebun dengan kelinci, kolam renang khusus anak-anak, dan masih banyak lagi serta banyak fasilitas publik yang bisa dipakai oleh para tamu seperti pusat kebugaran dan spa yang menjadi salah satu hal terbaik yang di hotel ini.
-
  • Harga: mulai dari Rp 500.000an/malam
  • Alamat: Jalan Laksda Adisucipto KM. 8, Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Blog Post Lainnya
-

Produk Wuffyland Lainnya

Alamat
0815-1506-4546
wuffyland@gmail.com
Jl. Kalimosodo XII No. 2, Polehan, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia
Media Sosial
Newsletter
`Subscribe
@2024 wuffyland Inc.