25 Juni 2024 8:56 am

Liburan Seru Bareng Keluarga: Hotel Kids Friendly di Semarang Yang Cocok di Kunjungi!

Liburan Seru Bareng Keluarga: Hotel Kids Friendly di Semarang Yang Cocok di Kunjungi!
Halo WuffyParents, liburan kali ini mau ke Semarang? Tapi masih bingung nentuin hotel yang cocok buat si kecil? Tenang kali ini, Wuffymin akan merekomendasikan hotel kids friendly di daerah Semarang dengan harga terjangkau.

Yuk simak beberapa rekomendasi hotel di bawah ini!

1. Padma HotelSemarang

Pertama kita punya hotel kelas atas yang memiliki kids club ramah anak, yang menyediakan fasilitas berupa ruang indoor dan outdoor, disana anak bisa melatih daya imajinasi hingga mengeksplorasi kreativitasnya. Selain itu, Padma Hotel Semarang juga menyediakan berbagai aktivitas menarik mulai dari yoga untuk anak hingga kegiatan melukis.
-

  • Harga: mulai dari Rp 1.800.000an/malam
  • Alamat: Jalan Sultan Agung, Nomor 86, Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah

2. The Wujil Resort & Conventions

Selanjutnya ada Wujil Resort & Conventions yang terletak gak jauh dari Gunung Ungaran memiliki fasilitas sangat lengkap, di bagian outdoornya ada berbagai wahana permainan lain seperti trampolin, ayunan, jungkat-jungkit, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu saja, resort ini juga menyediakan mini zoo. Semua arena bermain ini bisa dijadikan sarana edukasi untuk anak-anak.
-

  • Harga: mulai dari Rp 400.000an/malam
  • Alamat: Jl. Soekarno-Hatta km 25,5 Ungaran, Ungaran, Semarang, Jawa Tengah

3. Louis Kienne Pemuda

Louis Kienne bisa jadi alternatif staycation dengan fasilitas outdoor playground di hotel. Selain dilengkapi dengan playground, juga tersedia kolam renang yang dikenal dengan infinity pool di lantai paling atas sehingga si kecil bisa bermain air di hotel tersebut.
-

  • Harga: mulai dari Rp 500.000an/malam
  • Alamat: Pemuda Street No.45-51, Semarang, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah

4. Susan Spa & Resort

Menjadi salah satu penginapan kids friendly yang cukup terkenal di Semarang dengan fasilitas seperti taman yang luas dan cocok untuk bermain dan berinteraksi, sehingga bisa membantu proses perkembangan kreativitas anak-anak. Nah, Susan Spa & Resort ini menyediakan program Kids Fun Pacakge seharga Rp300 ribu, anak-anak bisa dapat kids tent & accessories, kids breakfast, horsing, free access to mini zoo, play ground, dan swimming pool, lengkap banget kan.
-

  • Harga: mulai dari Rp 700.000an/malam
  • Alamat: Jalan Gintungan Utara Piyoto, Deso, Jetis, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah

5. Hotel Tentrem Semarang

Sesuai dengan namanya, Hotel Tentrem Semarang bisa menjadi destinasi tujuan menginapmu bersama si kecil ketika liburan di Kota Semarang karena terletak di tengah kota Semarang. Arena playground yang seru buat anak-anak salah satunya kolam mandi bola dengan interior warna-warni akan membuat anak betah berlama-lama di arena bermain.
-

  • Harga: mulai dari Rp 1.600.000an/malam
  • Alamat: JL. Gajah Mada No. 123, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah

6. Oak Tree Emerald Hotel

Penginapan bintang empat ini, Oak Tree Emerald Hotel mengusung tema alam sehingga anak-anak bisa melihat pemandangan alam yang asri dan segar dengan lampu-lampu indah di malam hari saat menginap di hotel ini.
-

  • Harga: mulai dari Rp 400.000an/malam
  • Alamat: JL. Palm Hill, Gajahmungkur, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah
Blog Post Lainnya
-

Produk Wuffyland Lainnya

Alamat
0815-1506-4546
wuffyland@gmail.com
Jl. Kalimosodo XII No. 2, Polehan, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia
Media Sosial
Newsletter
`Subscribe
@2024 wuffyland Inc.