24 Agustus 2022 11:26 am

Printable Belajar Menghitung Dengan Bunga

Printable Belajar Menghitung Dengan Bunga
Hello Wuffymoms! Apa kabar nih? Semoga selalu sehat dan bahagia yaah! Kali ini kami mau bagiin printable baru nih dari Wuffyland! Yaapp kali ini adalah “Printable Belajar Menghitung Dengan Bunga”. Siapa yang mau nih? Yuk simak cara bermainnya juga yah.

-

Dengan printable ini, Wuffymoms bisa ajak si kecil untuk belajar menghitung dengan menggunakan media printable ini nih. Kegiatan belajar menghitung jadi lebih menyenangkan nih. Selain itu, kegiatan ini juga dapat melatih motorik si kecil nih melalui aktivitas menggunting dan menempel. Wah banyak banget kan manfaat yang bisa didapatkan.

Printable ini berisikan 4 lembar kertas yang siap diunduh dengan kertas A4 ya. Terdapat 4 halaman nih Wuffymoms. Terdapat 2 halaman yang berisikan pola / ilustrasi bunga dengan titik (dots) atau angka dan 2 halaman lainnya berisikan kelopak-kelopak bunga yang juga dilengkapi dengan titik (dots) nih.

Selain itu, printable ini juga bisa dicetak ulang berkali-kali. Jadi Wuffymoms bisa cetak printable ini sepuasnya dan si kecil juga bisa menggunakan printable ini sepuasnya juga nih! UNLIMITED! Seru banget kan?

Sebelum memulai aktivitas printable ini, yuk kita siapkan beberaoa alat dan bahan berikut ya!
1. Printable “Belajar Menghitung Dengan Bunga”
2. Gunting
3. Lem

Pertama-tama gunting kelopak-kelopak bunga sesuai dengan pola yang telah disediakan ya. Hati-hati ya ketika menggunting kelopaknya.

-


Kemudian siapkan printable untuk menempel kelopak-kelopak bunganya.

-

Sesuaikan kelopak bunga yang telah dipotong, dengan ilustrasi/pola kelopak bunga yang terdapat di media tempelnya.

-

Pada proses ini, ajarkan juga si kecil untuk belajar menghitung dan mencocokkan kelopaknya dengan bunganya ya. Jika telah menemukan pasangan yang cocok, tempelkan kelopak bunga dengan menggunakan lem. Pastikan tempelkan dengan sempurna ya, agar tidak mudah lepas. And we’re done!
-


Untuk download gratis printable ini bisa langsung gunakan voucher ini saat men-checkout produk ini di website Wuffyland ya! Selamat bermain, semoga suka yah!

Kami juga akan sangat senang jika Wuffymoms bisa membagikan keseruan bermain dan berkreasi dengan si kecil menggunakan printable kami melalui sosial media dan tag kami di instagram @wuffyland & @wuffytime. Terima kasih! See you soon!
Blog Post Lainnya
-

Produk Wuffyland Lainnya

Alamat
0815-1506-4546
wuffyland@gmail.com
Jl. Kalimosodo XII No. 2, Polehan, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia
Media Sosial
Newsletter
`Subscribe
@2024 wuffyland Inc.