24 Juli 2022 6:15 pm

Printable Memancing Ikan

Printable Memancing Ikan
Hari ini wuffyland mau bagi-bagi printable sederhana yang bisa digunakan untuk pretend play 'memancing' yang super mudah tetapi cukup menarik buat anak-anak. Karena aktifitasnya yang seru dimana kita akan mengajak mereka untuk pura-pura memancing.

Misi merka adalah menangkap ikan yang tersebar dengan menggunakan magnet dan klip (atau bisa diganti bahan lainnya ya). Bisa juga saat bermain sembari menghitung jumlah ikan yang ditangkap "Satu... dua... tiga...", serta menyebutkan warna masing-masing ikan. Bisa juga kita tambah tingkat kesulitannya dengan meletakkan ikannya di dalam beras sehingga harus di aduk-aduk dulu dengan sendok untuk menemukan ikannya.
-

Nah bahan-bahan yang perlu kita siapkan cuma ini aja loh :

  1. Printable ikan yang bisa kalian download di akhir postingan nanti. Bisa juga menggunakan gambar yang ada di majalah / buku. Ataupun menggambar sendiri jika tidak punya printer. Saran kami jika mengeprint sendiri gunakan kertas yang cukup tebal, difoto ini kami menggunakan kertas buku gambar. Atau kalo misal mau beli di toko namanya kertas BC, kita biasa beli custom ke toko kertas, jadi beli ukuran plano dan minta dipotong jadi A4.
  2. Gunting
  3. Klik Kertas
  4. Magnet kecil
  5. Tali
  6. Pegangan (ini bisa dengan pensil, sumpit, dkk)
Semua bahan diatas sangat bisa dicustom sendiri sesuai kesediaan barang yang ada dirumah. Bunda bebas berkreasi dengan beragam hal yang ada dirumah. Untuk caranya juga mudah banget loh!
-
  1. Setelah tergunting, baiknya kita laminating agar lebih awet. Tetapi kemarin saya nggak sempat laminating langsung dimainin karena udah penasaran banget
  2. Beri klip kertas di setiap ikan, agar bisa tertarik oleh magnet.
  3. -
Buat pancing dengan sumpit/pensil yang diberi tali dan disambungkan ke magnet. Jadi bentuknya persis pancingan dimana kailnya adalah magnet.

Untuk download gratis printable ini bisa langsung gunakan voucher ini saat men-checkout produk ini di website wuffyland ya!
-
KODE VOUCHER : WUFFYFISHY

Selamat bermain, semoga suka! Kami juga akan sangat senang jika WuffyMoms membagikan keseruannya selama bermain dengan printable ini melalui sosial media dan tag kami di instagram @wuffyland & @wuffytime! Terimakasih!
Blog Post Lainnya
-

Produk Wuffyland Lainnya

Alamat
0815-1506-4546
wuffyland@gmail.com
Jl. Kalimosodo XII No. 2, Polehan, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia
Media Sosial
Newsletter
`Subscribe
@2024 wuffyland Inc.