29 Agustus 2023 10:00 am

Resep Mpasi - Nasi Tim Tahu Bayam

Resep Mpasi - Nasi Tim Tahu Bayam
Hai WuffyMoms! Wuffymin kali ini mau share tentang resep mpasi yang dapat dicoba untuk anak usia 1 tahun nih. Tahu dan juga bayam menjadi bahan utama menu ini. Kira-kira si kecil bakalan suka ga ya?


-


Nasi tim tahu bayam menjadi pilihan Wuffymin untuk sharing ke WuffyMoms hari ini. Dikarenakan sering sekali si kecil suka pilih - pilih makanan terlebih lagi sayur, nah menu satu ini bisa banget lho membantu WuffyMoms untuk mengatasi GTM si kecil.

Selain itu bayam sendiri memiliki banyak kandungan vitamin yang baik untuk si kecil seperti vitamin A, E, C, dan B kompleks. Lalu di dalamnya juga terkandung berbagai zat gizi penting seperti zat besi, kalsium, asam folat.

Yuk simak resepnya:

Bahan:
  • 4 sdm beras yang sudah dicuci bersih
  • 25 gr tahu putih yang dihaluskan
  • ½ siung bawang putih cincang
  • 5 lembar daun bayam yang sudah dicuci dan dipotong halus
  • 1 sdt irisan daun bawang
  • Parutan keju secukupnya

Cara Pembuatan:

Pertama tuang air dan beras ke dalam panci, diamkan hingga beras menjadi lunak. Tambahkan tahu, bayam, bawang putih, serta irisan daun bawang ke dalam panci. Tunggu sampai air di dalamnya tinggal sedikit lalu angkat. 

Lalu pindahkan campuran nasi tersebut ke dalam mangkuk untuk kemudian dikukus selama kurang lebih 30 menit. Jika Anda mendapati tekstur beras sudah sangat lunak, langsung keluarkan dari kukusan. Terakhir, sajikan ke wadah lain dan tambahkan parutan keju sebagai penutup.

Mudahkan cara membuatnya? Selamat mencoba di rumah WuffyMoms!
Blog Post Lainnya
-

Produk Wuffyland Lainnya

Alamat
0815-1506-4546
wuffyland@gmail.com
Jl. Kalimosodo XII No. 2, Polehan, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia
Media Sosial
Newsletter
`Subscribe
@2024 wuffyland Inc.