28 Agustus 2023 10:30 am

Polusi Lagi Memburuk, Yuk Simak Tips Ini Untuk Si Kecil

Polusi Lagi Memburuk, Yuk Simak Tips Ini Untuk Si Kecil
WuffyParents, akhir-akhir ini polusi udara di Jakarta semakin memburuk bahkan kabarnya pemerintah menganjurkan untuk para pekerja melakukan WFH kembali. Selain para pekerja, orang dewasa dan juga anak-anak dapat menjadi korban dampak polusi udara tersebut. Dengan memburuknya polusi, udara yang kita hirup sudah tidak bersih bahkan menimbulkan rentannya penyakit ISPA dikalangan anak kecil. ISPA sendiri adalah penyakit infeksi saluran pernapasan atas dan bawah yang dapat memburuk dengan cepat. Tetapi WuffyParents jangan panik dulu, karna kali ini kita akan membahas tips-tips yang bisa dilakukan untuk mencegah dampak polusi udara untuk si kecil!
1. Penuhi Kebutuhan si Kecil

-

WuffyParents dapat memenuhi nutrisi si kecil mulai dari kebutuhan karbohidrat, protein, hingga mineralnya dengan memberi makanan-makanan bergizi serta tambahan vitamin secukupnya. Dengan terpenuhinya kebutuhan nutrisi anak, maka sistem imun mereka akan menguat sehingga tidak mudah tumbang karena sakit.
2. Memakai Masker

-
Ketika sedang berada di luar rumah terlebih lagi di daerah yang polusi udaranya memburuk, pastikan si kecil untuk memakai masker.

3. Cukupi Kebutuhan Tidur Si Kecil

-
Selain memenuhi kebutuhan nutrisinya, WuffyParents juga bisa memenuhi kebutuhan tidur si kecil. Pastikan mereka mendapatkan jam tidur yang cukup ya. Menurut dr Bernie, anak juga perlu cukup tidur dan istirahat, serta diimunisasi.

4. Hindari Paparan Polusi Udara Pada Anak

-
Sebisa mungkin WuffyParents hindari zona-zona yang memaparkan polusi udara kepada si kecil, terutama asap yang dihasilkan oleh kendaraan bermotor. Tips-tips tersebut bisa WuffyParents terapkan untuk melindungi si kecil dari bahaya asap polusi udara yang saat ini sedang memburuk. Stay safe selalu WuffyParents!

Blog Post Lainnya
-

Produk Wuffyland Lainnya

Alamat
0815-1506-4546
wuffyland@gmail.com
Jl. Kalimosodo XII No. 2, Polehan, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia
Media Sosial
Newsletter
`Subscribe
@2024 wuffyland Inc.